Minggu, 02 Juni 2013

PENJELASAN KARTU KREDIT / KTA dan MENYELESAIKAN PERMASALAHAN KARTU KREDIT / KTA LEGAL

PENJELASAN KARTU KREDIT / KTA dan

MENYELESAIKAN PERMASALAHAN KARTU KREDIT / KTA LEGAL


Bagi user atau bank penerbit kartu kredit. Bisnis ini sungguh sangat menjanjikan profit tinggi. Bisnis consumer loan dalam bentuk kartu kredit ini memiliki prospek yang cerah.

KARTU KREDIT

Kartu kredit adalah suatu jenis penyelesaian transaksi dimana penerbit kartu kredit meminjamkan konsumen uang.
Kartu kredit merupakan salah satu alat pembayaran yang   simpel, efisien,    dan mem­­berikan nilai lebih bagi pemegang kartu. Kartu kredit merupakan pembiayaan yang bersifat konsumtif, proposal konsumen yang dapat diperoleh secara mudah, yang seharusnya tidak dapat diperoleh orang tersebut.
Dalam penggunaan kartu kredit dipandang masih bersifat umum, sehingga masih terdapat praktek pemberian kartu kredit yang dilakukan dengan kurang tepat sasaran.
Penyaluran kartu kredit dilakukan dengan (tidak) berdasarkan prinsip keberhatian bank (prudent banking principle). Dengan tenaga pemasaran yang menggunakan jasa outsourching, maka target penjualan sudah menjadi panglima dalam penyaluran kredit, maka manajemen resiko biasanya cenderung diabaikan, maka terjadi over financing, dimana satu orang mendapatkan kredit dari banyak bank. Dengan jalan pintas paling gampang dan proses yang mudah, seseorang pemohon kartu kredit bisa dengan mudah mendapatkan kartu.
Kartu kredit tersebut memanjakan pemegang kartu kredit dengan berbagai kemudahan untuk menggesek dan fasilitas menggunakan kartu kredit. Kartu kredit menawarkan kemudahan di muka dengan kepeningan menyicil belakangan. Bank sengaja menaruh rendah pembayaran minimum (minimum payment yang di dalamnya terdapat bunga hampir 80%), agar utang sulit lunas, dan tidak memiliki daya untuk melunasi pinjamannya dalam jangka yang lama

Seperti yang kita tahu bahwa kartu kredit dan KTA adalah salah satu permasalahan yang tidak akan ada habisnya terlebih jika tidak ditanganin dengan benar serta dipahami setiap prosedur dan ketentuan-ketentuannya yang disesuaikan dengan peraturan yang telah ditetapkan. Banyak penyalahgunaan yang dilakukan dan menyudutkan pihak pemegang kartu yang notabene nya adalah mayoritas orang-orang buta hukum. Belum lagi dalam proses penagihan, terkadang jauh menyimpang dari aturan.
Sebagai salah satu kantor pengacara dan lembaga bantuan hukum yang telah berdiri sejak puluhan tahun menjadikan kami salah satu lembaga yang senior dan handal dalam menangani segala bidang permasalahan hukum. Salah satu jasa andalan kami adalah dalam hal menangani kartu kredit dan KTA. Sebagai specialis permasalahan kartu kredit dan KTA, kami telah menangani ribuan klien dalam permasalahn kartu kredit dan KTA. Dengan didasari oleh peraturan dan ketentuan-ketentuan yang telah kami pahami dan dalami membuat kami sangat memahami seluk beluk didalam kartu kredit dan KTA tersebut, sehingga kami memiliki solusi bagi para pemegang kartu kredit dan KTA yang sudah tidak mampu sehingga terjerat ke dalam kredit macet untuk menyelesaikan permasalahannya.

Segala macam bentuk keluhan telah kami dengarkan dan pelajari dari para klien yang terjerat hutang kartu kredit dan KTA. Sehingga membuat kami tidak hanya menyelesaikan masalah kartu kredit dan KTA-nya saja, tetapi juga segala bentuk ancaman atau ketidak nyamanan yang mungkin akan ditimbulkan oleh pihak ketiga yang akan mengganggu ketenangan klien kami. Mengingat lemahnya hukum dan perundang-undangan didalam kartu kredit dan KTA tersebut.

Maksud dan tujuan kami dalam menangani masalah ini untuk membantu para pemegang kartu terlebih kaum mayoritas yang kurang mengerti aturan-aturan hukum yang berlaku di Indonesia.agar dapat terhindar dari segala macam bentuk ancaman maupun ketertekanan batin yang diakibatkan menumpuknya hutang-hutang kartu kredit dan KTA. Dengan ketentuan bunga ber bunga yang dikeluarkan oleh pihak pemberi kartu kredit dan KTA tentunya membuat para pemegang kartu merasa semakin terbebani.

Dikarenakan semakin meningkatnya permasalahan dalam kartu kredit dan KTA ini, menjadikan banyak orang yang memanfaatkan peluang ini untuk mengeruk keuntungan dan menjadikan permasalahan ini ajang bisnis dan lahan pekerjaan yang cukup menjanjikan, walaupun sebenarnya dengan tidak memiliki dan atau mengetahui dasar hukumnya yang kuat. Membuat pengurusan permasalahan tidak tuntas dan yang akhirnya tidak terselesaikan. Banyak klien kami yang terjebak dengan lembaga-lembaga seperti ini sebelum akhirnya beralih kepada kami.

Legalitas suatu perusahaan terlebih dalam bidang hukum yang menyangkut perundang-undangan serta butir-butir pasal dalam kitab undang-undang negara Indonesia sangatlah penting mengingat permasalahan hukum bukanlah suatu masalah kecil yang dapat dengan mudahnya terselesaikan. Kami selalu menjamin segala bentuk perlindungan terhadap para klien kami dalam segala permasalahan hukum pada umunya dan permasalahan kartu kredit serta KTA pada khususnya dengan berpegang teguh pada saturan-aturan hukum yang berlaku di Indonesia.

Segala macam bentuk permasalahan hukum perbankan (kartu kredit dan KTA), perdata maupun pidana dapat kami tangani dengan baik serta hingga tuntas mengingat tanggung jawab moral yang kami pikul terhadap para klien kami yang telah mempercayakan kami dengan menguasakan permasalahannya kepada kami.
 
  HUTANG LUNAS

Tidak ada sorangpun manusia yang suka terlilit hutang. Sebab ketika terbebani hutang seseorang biasanya menjadi bingung dan kehabisan gairah serta aktifitas dan kreatifitas diri dan dinamika menurun. Ia tenggelam dalam kesedihan dan perasaan tertekan memikirkan hutangnya yang belum sanggup ia lunasi.
Anda yang saat ini sedang pusing dengan masalah tagihan kartu kredit/KTA. Anda juga mungkin kehilangan pekerjaannya, ataupun masalah rumah tangga, ataupun masalah kesehatan. tagihan membengkak, bunga naik terus, tagihan ganda, pailit, transaksi yang tidak dilakukan, dll.
Seringkali masalah ini tak terduga dan mengakibatkan gangguan keuangan yang akhirnya mengakibatkan keterlambatan pembayaran, dan ketidakmampuan anda dalam melunasi hutang kartu kredit/KTA-nya, bahkan mau TUTUP…. sulit.
Masyarakat kita masih awam akan kartu kredit/KTA. Hal tersebut selalu menjadi pihak yang terintimidasi baik secara langsung maupun tidak langsung.
Sehubungan dengan permasalahan kartu kredit/KTA tersebut kami tawarkan solusi yang tepat yaitu PEMUTIHAN.
Kenapa PEMUTIHAN...? Karena dengan pemutihan ibu/bpk bisa di bebas bayarkan (tidak bayar sama sekali) karena ketidakmampuan bpk/ibu dalam melunasi hutang kartu kredit/KTA. Kenapa bpk/ibu bisa di bebas bayarkan/tidak bayar sama sekali….? Karena kami membantu bpk/ibu dengan cara menurunkan (claim) asuransinya yang nantinya akan menutupi tagihan bpk/ibu seluruhnya. (yang mana juga tercantum dalam “klausul”)

SYARAT-SYARAT

Adapun beberapa syarat-syarat yang harus anda siapkan, antara lain:
Ø  fotocopy KTP
Ø  fotocopy Kartu Kredit/Kartu Tanpa Anggunan (KTA)
Ø  fotocopy billing statement terakhir (untuk kartu kredit)
Ø  operasional fee; (hanya sekali bayar & tidak ada tambahan biaya lainnya), untuk total tagihan kurang dari atau sama dengan 5jt feenya sebesar 500rb, sedangkan total tagihan 5jt keatas dikenakan feenya 10% dari total tagihan terakhir (dihitung perkartu), fee dibayar dimuka sebagai biaya operasional (+jasa pengacara).

PROSES

Lamanya proses dari penurunan itu sendiri memang agak lama sekitar 4-6 bulan, karena kami harus mengikuti prosedur (hukum) yang berlaku,
Anda akan mendapatkan jaminan:
Surat Kuasa, Surat pernyataan, Surat perjanjian jasa kepengacaraan.
Setelah kami (pengacara) memberikan surat somasi (undangan) kepada pihak bank, akan kami terima dan akan kami sampaikan kepada bpk/ibu.
Jika ada tekanan (teror) Debt Collector maka akan kami alihkan alamat kantor, rumah dan telepon dari bpk/ibu ke alamat/telepon kantor kami.
Jika setelah mendaftarkan diri ke pengacara dan LBH, debt collector dilarang menghubungi debitur secara langsung apabila debitur telah menunjuk kuasa hukum, jika masih ada pihak debt collector yang tetap menagih dengan main kasar, dan dengan cara paksaan untuk meminta uang anda dengan cara apapun, teleponlah kepolisian setempat (Pasal 368 KUHP dan pasal 365 ayat 2,3 dan 4 junto pasal 335 KUHP), karena sebenarnya debt collector sudah tidak ada hubungan­nya (bukan dibawah) naungan bank yang bersangkutan lagi setelah terjadinya penjualan (berpindah tangan) data pihak bank kepada pihak ketiga (debt collector) ini.
Bila ada debt collector yang datang ke rumah tanyakan identitasnya (catat: nama, no-KTP dan no-HPnya) tanyakan Surat Kuasa dari Bank, Surat Tugas dari Bank dan Tanda Pengenal dari Bank.

ASURANSI

Asuransi (jaminan) yang dimaksud bukan asuransi jiwa, orang, kesehatan, barang, tetapi asuransi dalam arti luas (general ansurance). Yaitu asuransi (jaminan) yang bersifat materiil maupun immaterial. (UU Pokok Perbankan no 14 tahun 1967 pasal 24 ayat 1)
Aval (jaminan) ini memberikan bank atau kreditur jaminan, apabila debitur mengalami gagal bayar, penjamin menjadi penanggung jawab terhadap sisa kredit yang belum terbayar.
Asuransi (jaminan) itu sendiri dari lembaga keuangan Visa dAn Master International akan menangung 100% hutang tersebut (500 juta perkartu), penggantian dan asuransi hutang kartu kredit itu sudah dibuat sedemikian rupa oleh sistem perbankan kapitalisme sehingga mereka tidak akan rugi. Apalagi ditambah bunga kartu kredit adalah bunga yang paling tinggi dari semua produk perbankan karena bersifat konsumtif.
Asuransi tersebut tidak akan turun dengan sendirinya, tetapi asuransi itu akan turun melalui lembaga negara terkait, seperti lembaga hukum kami. (sejak tahun 1979)

BUNGA KARTU KREDIT

Sementra itu pula praktek di industri kartu kredit masih terdapat ketidakseragaman dan ketidak­terbukaan dalam menetapkan penghitungan seperti komponen bunga, denda dan biaya.
Profit Margin (bunga pinjaman dikurangi biaya dana, biaya operasional dan premi risiko), Bank Indonesia (BI) menilai, profit margin bank ketinggian, cenderung naik dan irrasional. Bank menaikkan tingkat efisiensi dengan merampingkan penghasilan bunga bersih atau net interes margin (NIM), kian tinggi NIM, kian tinggi pula tingkat keuntungan, dengan pengetatan rasio kredit macet atau non performing loan (NPL) bakal lebih rendah.
Bank mengenakan bunga (interest) yang tinggi, lebih besar dari yang berlaku secara umum dipasaran guna mengantisipasi risiko sebagai konpensasi jika terjadi write off atau penghapus bukuan kredit itu akibat gagal bayar.
Dengan penghitungan matematika ajaib, bank membebani biaya, denda dan bunga terutang, seperti bunga tambahan atau bunga berbunga. Termasuk dalam komponen biaya antara lain biaya administrasi, biaya bea materai, biaya cetak tagihan, biaya upgrade jenis dan/atau limit Kartu Kredit, iuran tahunan (annual fee), serta biaya-biaya lainnya, dan penalty keterlambatan (late payment charges).
Anda juga dapat dikenakan denda keterlambatan pembayaran yang tinggi, biaya kelebihan batas kredit, anda juga tidak diberikan periode "tenggang waktu tanpa denda" (grace period) untuk menunda pembayaran. Denda keterlambatan pembayaran ini dibukukan langsung ke rekening kartu kredit yang mana seringkali mengakibatkan terlampauinya batas kredit yang mengakibatkan timbulnya denda atas dilampauinya batas kredit yang diberikan.
Biaya, denda dan bunga terutang tidak diperkenankan sebagai komponen perhitungan bunga karena komponen tersebut bukan merupakan tranksaksi yang dilakukan Pemegang Kartu. (Peraturan Bank Indonesia Nomor 14/2/PBI/2012)

MEKANISME

Dan tidak ada system blacklist, karena disini ada iktikad baik untuk menyelesaikan masalah (dengan jalur hukum). Istilah blacklist tidak ada dalam praktek sehari-hari perbankan Indonesia. Pada dasarnya semua pengguna kartu kredit yang ber-"masalah" pasti masuk dalam laporan BI (SID) atau daftar konsumen kredit macet.
Bila terjadi “gagal bayar” (wanprestasi) ini maka kreditur (bank) biasanya akan segera memproses kegagalan tersebut dengan proses hukum yang berlaku (misalnya mengajukan gugatan kepailitan atau permohonan eksekusi penyitaan jaminan milik pemegang kartu baik benda bergerak maupun benda tidak bergerak) guna mengamankan hak kreditur dalam menagih pelunasan utang tersebut.
Pengacara memberikan surat somasi (undangan) yang mana masa berlaku surat undang satu (I) dan dua (II) masing-masing 3x24 jam. Dan jika tidak ada respon dari pihak card center, maka pihak pengacara akan melayangkan surat ketiga (III) yang merupakan somasi (peringatan keras) untuk pihak Visa dAn Master, bahwa jika dalam 3x24jam sejak diterimanya somasi (peringatan keras) dan pihak card center tidak juga merespon maka kami menganggap seluruh kewajiban pembayaran dari klien terhapus dengan sendirinya (pemutihan)
Dengan proses Non Litigasi (penyuluhan/negosiasi kedua belah pihak) maupun Litigasi (penyelesaian perkara melalui jalur hukum sidang di pengadilan). (Peraturan Mahkamah Agung RI No.1 tahun 2008)
Kredit katagori dibawah pengawasan khusus (kolektibilitas II) diturunkan menjadi kurang lancar atau kolektibilitas III. Sementara kredit kurang lancar turun ke kolektibilitas IV dan V atau diragukan dan macet.
Proses penagihan tidak menggunakan ancaman, tekanan, kekerasan & melanggar hukum. Hanya kredit berstatus kolektibilitas IV (diragukan) dan V (macet) yang boleh diserahkan ke debt collector. Bank juga dilarang menagih tunggakan kartu kredit ke keluarga nasabah.

DEBT COLLECTOR

Keluhan dari para pengguna kartu kredit juga muncul karena masih adanya praktek penagihan utang kartu kredit yang tidak dilakukan dengan sebagaimana mestinya.
Dengan menyewa jasa debt collector, bank tidak perlu keluar dana besar untuk memaksa para debitur membayar hutangnya. Ketakutan akan hadirnya aksi kekerasan terhadap diri pribadi atau keluarga, telah cukup menjadi senjata ampuh bagi para penagih hutang dalam menjalankan tugasnya, tanpa perlu menempuh serangkaian proses formal yang melelahkan dan tanpa hasil.
Bank melelang atau menjual dibawah nilai kredit secara borongan data-data tagihan (penghutang) tersebut kepada pihak ketiga (debt collector) dimana pihak ketiga tersebut-lah yang memaksimalkan penagihan (menagih hutang) ke pengguna kartu kredit dengan membawa nama bank yang bersangkutan (yang mengaku sebagai bagian dari bank). Karena perusahaan debt collector tidak akan bekerja dan bergerak jika tidak mendapatkan data para nasabah kartu kredit yang bermasalah. (Eko Budiyanto, .S.Sos. Alumni Kriminologi UI “Pemberantasan Debt Collector”)
Dilakukan oleh kantor cabang (dept collection) yang menjalin kerjasama dengan debt collector (agent) [[dengan cara ditutup: reschedule atau discount sebagai­mana model sanksinya]], penagih utang mendapat keuntungan dari potongan tagihan, misalnya 60 persen kembali ke bank (oknum) dan 40 persen milik penagih utang.

CONTACT PERSON

Kantor kami buka setiap hari Senin—Sabtu, pukul 09.00 - 17.00 wib

Anda bisa menghubungi:
Muhammad Afifudin
081318746606 - 02192947997 - 085691095279

Jl.Asia Afrika Pintu IX Gelora - Senayan
Lt.1 No.105 - 1063 Gd.STC Senayan - Jakarta Pusat

Bagi anda yg berada di luar jakarta silahkan mengirimkan persyaratan dokumen via email atau fax. Setelah itu surat-surat akan kami kirimkan via TiKi ke alamat anda. Setelah surat-surat anda terima silahkan dipelajari, tanda tangani dan kirim kembali ke kantor kami.
Kami bantu permasalahan anda sampai benar-benar TUNTAS.

Terima kasih.

23 komentar:

  1. Assalamu alaikum saya rahman dari padang ingin berbagi cerita dengan pengunjung blog ini,dulunya saya pengusaha sukses harta banyak dan kedudukan tinggi tapi semenjak saya ditipu oleh teman hampir semua aset saya habis,saya sempat putus asa hampir bunuh diri,tapi saya buka internet dan menemukan nomor eyang keramat,saya beranikan diri untuk menghubungi beliau,saya dikasi solusi,awalnya saya ragu dan tidak percaya,tapi saya cobam ikut ritual dari eyang keramat alhamdulillah sekarang saya dapat modal dan mulai merintis kembali usaha saya,sekarang saya bisa bayar hutang2 saya di bank Mandiri dan Bni,terimah kasih eyang,mau seperti saya silahkan hub eyang keramat di nmr 085398309147,ini nyata demi Allah kalau saya bohong,thanks roomnya sobat,indahnya berbagi,assalamu alaikum.

    BalasHapus
  2. Saya ada kendala dng kartu kredit saya 3 kartu macet/ udah gak sanggup bayar ..gmn solusinya

    BalasHapus
  3. saya mengalami keterlambatan/tertunggak satu bulan pada pembayaran KTA, saya mengajukan permohonan keringanan kepada pihak bank yaitu ANZ, tetapi katanya tidak ada program itu. Saya berniat tetap akan membayar akan tetapi hanya minta keringanan dari cicilan Rp 4.300.000/bulan menjadi Rp 1.000.000/bulan sampai lunas. Saya mendapat pinjaman sebesar Rp 100.000.000 tenor 3 tahun. Yang sudah saya bayar 10 kali angsuran, memasuki angsuran ke-11 mengalami kemacetan karena keluarga kami mengalami ujian yang sangat berat. Mohon bantuannya bagaimana jalan keluarnya ? Terimakasih.

    BalasHapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  5. AHLI ATASI MASALAH KARTU KREDIT ATAU KTA
    Kartu kredit / KTA Anda bermasalah ?

    Tagihan membengkak ???

    Stress dikejar-kejar kolektor ???

    Mau tutup di persulit ???

    Tidak bisa bayar sama sekali ???

    (LBH) lembaga bantuan hukum kami punya solusi

    Kami bantu tutup

    hapus bunga ,

    pemutihan (dibebas bayarkan) ,

    hutang lunas 100%

    legalitas terjamin

    Tidak dikejar kejar kolektor

    Kami Bantu masalah Anda cepat , tepat, tuntas dan legal

    Hub LILY : 081213402937 dan 085774258724

    BalasHapus

  6. Ahli atasi masalah kartu kredit atau Kta

    Minggu, 05 Juni 2016
    solusi penutupan kartu kredit
    Disaat kita berfikir bahwa hidup harus punya perubahan ,
    kadang kita ingin hidup kita seperti yang ada di iklan-iklan di media TV, Radio Dan media cetak.
    namun disaat kita berfikir itu kita terbentur oleh biaya kita ingin jadi pengusaha yang sukses



    kita ingin belanja dengan bebas alias shoping , Beli mobil mewah dan rumah mewah
    dan disaat kita bermimpi untuk semua itu kartu kredit datang dan bersedia memberikan penawaran yang sangat sesuai dengan keinginan dan harapan kita .
    kartu kredit sangat memberikan kemudahan untuk semua urusan yang akan mewujudkan semua yang kita impikan .




    impian dan harapan itu seperti :

    beli rumah walau sederhana dan mobil sederhana

    belanja bebas sesuai keinginan



    kemana mana tidak usah repot bawa uang di dompet

    tidak perlu takut di rampok , pokoknya bersih dari ketakutan atau kekhawatiran tentang keamanan uang tersebut .

    belanja apa saja bebas dengan kartu kredit atau KTA

    tapi, kadang impian dan harapan sering tidak sejalan dengan yang kita inginkan dan kita rencanakan . usaha proyek yang kita bangun tiba-tiba terkena musibah gempa
    proyek kita jatuh dan gagal.
    dan modal kartu kredit / KTA kita habis .
    kita sangat pusing , stress berkepanjangan , tidak tahu jalan keluar dari lingkaran hutang .
    takut dikejar-kejar kolektor BANK ,takut diseret karena Hukum, ambil jalan pintas kabur sejauh jauhnya .


    bahkan ada juga masyarakat kita yang sudah buntu minta bantuan para normal
    jual semua aset , karena takut dibawa ke ranah hukum biar hutang lunas
    gali lobang tutup lobang padahal sebenarnya , semua jalan yang telah dipilih itu sebenarnya hanya penundaan peristiwa, bukan solusi untuk menyelesaikan masalah kita bebas dari belenggu hutang. dan untuk semua masalah yang anda hadapi tersebut kami punya solusi, kami bisa bantu masalah anda dengan cepat, tepat , tuntas dan legal.

    tagihan Membengkak ....?
    stress dikejar-kejar kolektor ...?
    mau tutup dipersulit ...?
    tidak bisa bayar sama sekali karena sesuatu & lain hal...?

    kami punya solusi

    kami bantu tutup
    HAPUS BUNGA
    Bantu discount yang sebesar besarnya
    Bantu minta bayar sesuai kemampuan
    Pemutihan (dibebas bayarkan)
    hutang LUNAS 100%
    legalitas terjamin

    KAMI BANTU MASALAH ANDA CEPAT, TUNTAS DAN LEGAL

    Lembaga bantuan hukum kami sangat bisa di percaya dalam hukum pidana maupun perdata , dalam kota ataupun luar kota.
    adapun persyaratan untuk penutupan kartu kredit adalah :

    fotocopy KTP / SIM / KK(salah satunya)
    fotocopy KARTU KREDIT
    fotocopy BILLING TAGIHAN TERAKHIR


    untuk persyaratan KTA :

    fotocopy KTP / SIM / KK(salah satunya)
    fotocopy NOMER KTA

    SELAMAT DATANG DAN SAYA TUNGGU KEDATANGAN ANDA ....

    Hub LILY : 081213402937 dan 085774258724
    solusi penutupan kartu kredit dan KTA

    BalasHapus
  7. semoga dipermudah semua masalah. amin.

    BalasHapus
  8. semoga dipermudah semua masalah. amin.

    BalasHapus
  9. PELUANG BISNIS yg tidak ribet kalo kalian menjalaninya dengan santai πŸ‘
    ❌ TIDAK HARUS ikut pertemuan
    ❌Tanpa ribet-ribet ngecek ongkir
    ❌ TIDAK PERLU ONGKOS KIRIM (KECUALI YANG BUKA OLSHOP) ✅Bisa DIJALANKAN KAPAN SAJA dan DIMANA SAJA karena kita jalankan FULL ONLINE
    ✅ MODAL SEKALI SEUMUR HIDUP
    ✅ TRANSFERAN MASUK TERUS, REKENING GENDUT! ( KLO KALIAN RAJIN )
    ✅ MASIH BANYAK PELUANG
    ✅ ADA PEMBAHARUAN? LANGSUNG ADA DI GRUP πŸ‘
    ✅ FULL BIMBINGAN

    JOIN DATABASE SUPLIER
    Modal HANYA 500RB (PROMO HARGA NORMAL 1jt
    APAKAH ANDA INGIN SUKSES???
    ➡️MARI SEGERA CHAT SAYA. DAN BERUSAHA UNTUK SUKSES πŸ’ͺπŸ’ͺ

    KONTAK : 5E071E74

    BalasHapus
  10. Mega Auto Central Finance melayani pinjaman dana dengan gadai bpkb mobil serta pembiayaan kredit mobil bekas untuk seluruh wilayah Indonesia
    Contact: Surya Saputra (Marketing Officer)
    Phone : 081294294758
    PIN BB. 5B473893
    Website : http://www.megapinjamandana.com/

    BalasHapus
  11. Halo, saya Mrs Nelly mulia, pemberi pinjaman pinjaman swasta yang memberi hidup, pinjaman alternatif. Apakah Anda perlu pinjaman mendesak untuk melunasi hutang-hutang Anda atau Anda membutuhkan pinjaman modal untuk meningkatkan bisnis Anda? Apakah Anda pernah ditolak oleh bank dan lembaga keuangan lainnya? Apakah Anda membutuhkan pinjaman konsolidasi atau hipotek? Ini terlihat tidak lebih, karena kita berada di sini untuk semua masalah keuangan Anda di masa lalu. Kami meminjamkan uang kepada individu yang membutuhkan bantuan keuangan, yang memiliki kredit buruk atau membutuhkan uang untuk membayar tagihan, untuk berinvestasi di tingkat bisnis mereka dari 2%. Saya ingin menggunakan media ini untuk menginformasikan bahwa kami membuat handal dan penerima bantuan keuangan, dan akan siap untuk menawarkan pinjaman. Jadi hubungi kami hari ini via e-mail: (nellyperious@gmail.com)

    BalasHapus
  12. Apakah Anda ingin memulai atau tumbuh bisnis yang ada? Ibu Bernice Louis Pinjaman Perusahaan (BLC) telah datang untuk membuat impian Anda menjadi kenyataan. Kami memberikan pinjaman kepada individu swasta atau pemerintah dan Perusahaan dengan tingkat bunga 2% pada setiap jumlah yang dibutuhkan dan dengan jadwal pembayaran yang fleksibel. Hubungi Mrs. Bernice Louis untuk Anda PINJAMAN hari ini melalui email: bernicelouisloancompany@gmail.com atau tel: +15022653621

    BalasHapus
  13. BAGAIMANA SUKSES MEMPEROLEH A PINJAMAN, MY GOD! Aku tidak pernah PERCAYA INI MASIH ADA

    Halo orang baik saya dari jauh dan dekat, saya Mrs Sophia Levi, seorang warga California USA. Saya di sini untuk menggunakan media ini untuk menghargai dan bersaksi atas ini takut pemberi pinjaman uang asli dan Allah yang telah memberikan pinjaman saya keinginan. Hormat kami berbicara, saya tidak pernah berpikir ini masih ada di hari-hari modern!

    Saya seorang ibu tunggal dari empat, selama berbulan-bulan sekarang saya telah mencari pinjaman untuk melunasi biaya sekolah anak-anak dan memulai bisnis yang baik, akan perusahaan pinjaman yang berbeda mencari bantuan keuangan tapi semua sia-sia bukan berakhir mengirimkan ini perusahaan pinjaman uang, masih belum mendapatkan keinginan saya. Jadi aku berpikir tentang bagaimana saya bisa mendapatkan solusi untuk membayar tagihan saya. Suatu hari aku berada di penanda yang super berbelanja untuk apa akan memiliki keluarga untuk makan malam ketika saya datang di waktu teman lama saya Mrs. franker Davison, untuk mendapatkan untuk mengejar ketinggalan dengan satu sama lain Aku menceritakan kisah saya dan dia juga berbagi cerita yang sama mengatakan bahwa dia juga telah jatuh dalam keadaan yang sama tidak sampai dia bertemu sebuah perusahaan pinjaman takut akan Tuhan dikenal sebagai DAWSON INTERCONTINENTAL FINANCE yang harus mengakhiri penderitaannya dengan meminjamkan nya jumlah pinjaman sejumlah $ 180.000 yang dibutuhkan. Praktis melihat yang telah berhasil memperoleh pinjaman dari lembaga ini, hati saya dipenuhi sukacita segera dia memberi saya alamat email perusahaan ini. Malam itu setelah makan malam saya menghubungi perusahaan ini dan mereka mengatakan kepada saya bahwa perusahaan memberikan pinjaman suku bunga 3% dan mereka mengatakan kepada saya apa yang harus dilakukan dan dokumen untuk diserahkan kepada perusahaan yang saya lakukan. Sebelum aku bisa tahu itu, saya mengirim pesan bahwa rencana jadwal pinjaman saya sebesar $ 200.000 telah ditransfer ke rekening bank saya, langsung saya mendapat pesan konfirmasi oleh bank saya bahwa sejumlah uang yang telah ditransfer ke nomor rekening bank saya. Biaya hanya saya diminta untuk membayar adalah biaya dikembalikan hanya $ 200 yang saya dibayar dan pinjaman saya berhasil diberikan. Dan tidak seperti orang-orang tak berperasaan lain yang akan meminta serangkaian uang pada akhir pinjaman tidak akan tetap diberikan. Sekarang saya telah membayar kembali pinjaman saya dan saya sekarang seorang wanita yang sangat bahagia dan puas dan saya sekarang memiliki Kewirausahaan bisnis saya sendiri. Jadi teman-teman saya sayang jika Anda berada di sana dan menghadapi tantangan keuangan yang sama dan Anda tidak tahu apa yang harus dilakukan dan ke mana harus pergi, saya ingin Anda untuk bergegas sekarang, hubungi Mr Deacon Dawson Williams, CEO Dawson Williams Intercontinental Keuangan melalui email alamat di bawah ini: Dawsonintercontinentalfinance@gmail.com saya yakin Anda, pinjaman Anda akan diberikan jika Anda dapat memberikan mencoba untuk mereka, sama seperti yang saya lakukan, dan menindaklanjuti sesuai yang diperlukan, Anda akan sukses seperti saya dan Anda akan menjadi berikutnya saksi.

    Allah yang tidak saya juga akan melakukan Anda

    Ibu Sophia Levi

    Tuhan memberkati

    BalasHapus
  14. Perhatian publik!

            Nama saya Pendeta Abraham Thomas; Saya dari Texas United State of America (USA). Saya ingin cepat menggunakan media ini untuk menginformasikan seluruh masyarakat atas lembaga investasi pinjaman saya yang saat ini dalam bagian, yang disebut Pastor Abraham Finance Seluruh Dunia. Ini adalah pembentukan Pinjaman dibedakan mana pinjaman dari arus kas yang berbeda tinggal. Kami mengeluarkan Pinjaman ke individu dan perusahaan yang tertarik yang mencari obat keuangan untuk pertumbuhan bisnis atau dana ekspansi bisnis. Kami menawarkan pinjaman dengan jaminan diandalkan untuk semua pelamar yang memenuhi kualifikasi kami, dengan suku bunga pinjaman yang serendah 2% per tahun.
    Kami juga menyediakan dana untuk kemitraan bisnis dan real estat dan pemberian kredit untuk tujuan grosir dan eceran. Di sini, di Pendeta Abraham Keuangan Seluruh Dunia, Pertemuan untuk kepuasan pinjaman pelanggan adalah prioritas utama kami.

    Saya dengan rendah hati sepenuhnya tahu bahwa penipuan telah menjadi sesuatu dari hari ke banyak orang-orang kafir dan non Allah takut orang saat ini, namun tidak bertahan, menempatkan kantor saya untuk mencoba dan memberikan perusahaan maksimum untuk semua staf kerja kami maka Anda akan menemukan bahwa masih ada lembaga pinjaman asli seperti kita. Silahkan menempatkan kami dalam kontak melalui Email Alamat berikut: (Pastorabrahamfinance@gmail.com). Harap pemohon harus yakin, independen, kepercayaan layak, dan di atas semua Allah takut.

     Terima kasih dan Tuhan memberkati

                    Tertanda
    Pastor Abraham Thomas (CEO)

    BalasHapus
  15. Perhatian publik!

            Nama saya Pendeta Abraham Thomas; Saya dari Texas United State of America (USA). Saya ingin cepat menggunakan media ini untuk menginformasikan seluruh masyarakat atas lembaga investasi pinjaman saya yang saat ini dalam bagian, yang disebut Pastor Abraham Finance Seluruh Dunia. Ini adalah pembentukan Pinjaman dibedakan mana pinjaman dari arus kas yang berbeda tinggal. Kami mengeluarkan Pinjaman ke individu dan perusahaan yang tertarik yang mencari obat keuangan untuk pertumbuhan bisnis atau dana ekspansi bisnis. Kami menawarkan pinjaman dengan jaminan diandalkan untuk semua pelamar yang memenuhi kualifikasi kami, dengan suku bunga pinjaman yang serendah 2% per tahun.
    Kami juga menyediakan dana untuk kemitraan bisnis dan real estat dan pemberian kredit untuk tujuan grosir dan eceran. Di sini, di Pendeta Abraham Keuangan Seluruh Dunia, Pertemuan untuk kepuasan pinjaman pelanggan adalah prioritas utama kami.

    Saya dengan rendah hati sepenuhnya tahu bahwa penipuan telah menjadi sesuatu dari hari ke banyak orang-orang kafir dan non Allah takut orang saat ini, namun tidak bertahan, menempatkan kantor saya untuk mencoba dan memberikan perusahaan maksimum untuk semua staf kerja kami maka Anda akan menemukan bahwa masih ada lembaga pinjaman asli seperti kita. Silahkan menempatkan kami dalam kontak melalui Email Alamat berikut: (Pastorabrahamfinance@gmail.com). Harap pemohon harus yakin, independen, kepercayaan layak, dan di atas semua Allah takut.

     Terima kasih dan Tuhan memberkati

                    Tertanda
    Pastor Abraham Thomas (CEO)

    BalasHapus
  16. Halo, nama saya Setyaningsih Novi dari kota megalang, Indonesia. Saya ingin menggunakan media ini untuk menginformasikan semua dalam kelompok ini mencari pinjaman sangat berhati-hati karena ada scammers di mana-mana. beberapa bulan yang lalu, aku finansial turun dan saya memutuskan untuk mencari pinjaman dari Man di syngapore dan saya scammed oleh orang di syngapore. Saya hampir kehilangan harapan sampai seorang teman saya merujuk saya ke pemberi pinjaman sangat handal dan asli disebut Mrs. Emiliana, pemberi pinjaman swasta yang meminjamkan jumlah pinjaman dari Rp700,000,000 tanpa stres pada tingkat bunga 2% yang merupakan terjangkau tingkat bunga untuk saya.

    setelah transfer kredit saya ke rekening bank saya, saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya diterapkan telah mentransfer langsung ke rekening saya dengan Mrs Emilaian tanpa penundaan. Karena saya berjanji ibu bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman apapun, silahkan hubungi Ibu Emiliana melalui email: emilianawilson111@gmail.com

    i menggunakan waktu ini untuk menginformasikan semua yang anda juga dapat menghubungi saya di email saya: setyaningsihnovi1990@gmail.com dan Ibu Aisha bukafia yang memperkenalkan saya dan mengatakan kepada saya tentang Mrs.Emiliana, Dia juga mendapat pinjaman baru dari Mrs. Emiliana Anda dapat juga menghubungi dia melalui email: mrsaishabukafia@gmail.com Sekarang, semua yang akan saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran pinjaman saya yang saya kirim langsung ke rekening bulanan.

    saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Allah SWT untuk menggunakan Mrs. Emiliana mengubah cerita keuangan saya dan sekarang saya seorang pemilik bangga bisnis saya sendiri, semoga Allah terus memberkati Mrs Emiliana dan terus menggunakan nya untuk membantu kita semua dalam kesulitan keuangan

    BalasHapus
  17. Halo, nama saya Setyaningsih Novi dari kota megalang, Indonesia. Saya ingin menggunakan media ini untuk menginformasikan semua dalam kelompok ini mencari pinjaman sangat berhati-hati karena ada scammers di mana-mana. beberapa bulan yang lalu, aku finansial turun dan saya memutuskan untuk mencari pinjaman dari Man di syngapore dan saya scammed oleh orang di syngapore. Saya hampir kehilangan harapan sampai seorang teman saya merujuk saya ke pemberi pinjaman sangat handal dan asli disebut Mrs. Emiliana, pemberi pinjaman swasta yang meminjamkan jumlah pinjaman dari Rp700,000,000 tanpa stres pada tingkat bunga 2% yang merupakan terjangkau tingkat bunga untuk saya.

    setelah transfer kredit saya ke rekening bank saya, saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya diterapkan telah mentransfer langsung ke rekening saya dengan Mrs Emilaian tanpa penundaan. Karena saya berjanji ibu bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman apapun, silahkan hubungi Ibu Emiliana melalui email: emilianawilson111@gmail.com

    i menggunakan waktu ini untuk menginformasikan semua yang anda juga dapat menghubungi saya di email saya: setyaningsihnovi1990@gmail.com dan Ibu Aisha bukafia yang memperkenalkan saya dan mengatakan kepada saya tentang Mrs.Emiliana, Dia juga mendapat pinjaman baru dari Mrs. Emiliana Anda dapat juga menghubungi dia melalui email: mrsaishabukafia@gmail.com Sekarang, semua yang akan saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran pinjaman saya yang saya kirim langsung ke rekening bulanan.

    saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Allah SWT untuk menggunakan Mrs. Emiliana mengubah cerita keuangan saya dan sekarang saya seorang pemilik bangga bisnis saya sendiri, semoga Allah terus memberkati Mrs Emiliana dan terus menggunakan nya untuk membantu kita semua dalam kesulitan keuangan

    BalasHapus
  18. KABAR BAIK! KABAR BAIK!!
    hari baik untuk semua warga negara Indonesia, nama saya Ibu aisha bukafia, silakan, saya ingin membagikan kesaksian hidup saya benar di sini pada platform ini untuk semua warga negara Indonesia untuk berhati-hati dengan pemberi pinjaman di internet, Allah memiliki trully mendukung saya melalui ibu yang baik Mrs. Emiliana

     Setelah beberapa periode mencoba untuk mendapatkan pinjaman dari lembaga keuangan, dan ditolak terus, jadi saya memutuskan untuk mendaftar melalui pinjaman online tapi saya ditipu dan saya kehilangan Rp15.000.000, dengan seorang wanita di arab saudi.

    saya menjadi begitu putus asa dalam mendapatkan pinjaman, jadi saya berdiskusi dengan seorang teman saya yang kemudian intorduce saya untuk Ibu Emiliana, yang merupakan pemilik dari sebuah organisasi pinjaman global, jadi teman saya meminta saya untuk menerapkan dari Ibu Emiliana, jadi saya summorned keberanian dan menghubungi Mrs. Emiliana.

    Aku diterapkan untuk jumlah pinjaman Rp400,000,000 dengan tingkat bunga 2%, sehingga pinjaman tersebut disetujui dengan mudah tanpa stres dan semua persiapan dilakukan pada transfer kredit, karena fakta bahwa tidak memerlukan agunan dan jaminan untuk transfer pinjaman, saya hanya diberitahu untuk mendapatkan sertifikat perjanjian lisensi mereka untuk mentransfer kredit saya dan dalam waktu kurang dari dua jam uang pinjaman telah disetorkan ke rekening bank saya.

    Saya pikir itu adalah lelucon sampai saya menerima telepon dari bank saya bahwa account saya telah dikreditkan dengan jumlah Rp400,000,000. Saya sangat senang bahwa akhirnya Allah telah menjawab doa saya dengan memesan pinjaman saya dengan pinjaman asli saya, yang telah memberi saya keinginan hati saya.

    Semoga Allah memberkati Ibu Emiliana untuk membuat kehidupan yang adil bagi saya, jadi saya menyarankan siapa pun tertarik untuk mendapatkan pinjaman untuk silakan hubungi Ibu Emiliana melalui email: emilianawilson111@gmail.com untuk pinjaman Anda

    Akhirnya saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Anda semua untuk meluangkan waktu untuk membaca kesaksian hidup sejati saya tentang kesuksesan saya dan saya berdoa Tuhan akan melakukan kehendak-Nya dalam hidup Anda.
    satu lagi nama saya mrs aisha bukafia, Anda dapat menghubungi saya untuk informasi lebih lanjut melalui email saya: mrsaishabukafia@gmail.com

    BalasHapus
  19. Aku Widya Okta, saya ingin bersaksi pekerjaan yang baik dari Allah dalam hidup saya kepada orang-orang saya yang mencari untuk pinjaman di Asia dan bagian lain dari kata, karena ekonomi yang buruk di beberapa negara. Apakah mereka orang yang mencari pinjaman di antara kamu? Maka Anda harus sangat berhati-hati karena banyak perusahaan pinjaman penipuan di sini di internet, tetapi mereka masih asli sekali di perusahaan pinjaman palsu. Saya telah menjadi korban dari suatu 6-kredit pemberi pinjaman penipuan, saya kehilangan begitu banyak uang karena saya mencari pinjaman dari perusahaan mereka. Aku hampir mati dalam proses karena saya ditangkap oleh orang-orang dari utang saya sendiri, sebelum aku rilis dari penjara dan teman yang saya saya menjelaskan situasi saya kemudian memperkenalkan saya ke perusahaan pinjaman dapat diandalkan yang SANDRAOVIALOANFIRM. Saya mendapat pinjaman saya Rp900,000,000 dari SANDRAOVIALOANFIRM sangat mudah dalam 24 jam yang saya diterapkan, Jadi saya memutuskan untuk berbagi pekerjaan yang baik dari Allah melalui SANDRAOVIALOANFIRM dalam kehidupan keluarga saya. Saya meminta nasihat Anda jika Anda membutuhkan pinjaman Anda lebih baik kontak SANDRAOVIALOANFIRM. menghubungi mereka melalui email:. (Sandraovialoanfirm@gmail.com)
    Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya di (widyaokta750@gmail.com) jika Anda merasa sulit atau ingin prosedur untuk memperoleh pinjaman.

    BalasHapus
  20. Nama saya Ny. Nabilah Ashraff dari Semarang di Indonesia, saya ingin menggunakan media ini untuk memberitahu semua orang agar berhati-hati untuk mendapatkan pinjaman di sini, jadi banyak kreditor di sini adalah penipu dan mereka ada di sini untuk menipu Anda dari uang Anda . Saya meminjam sekitar 100 juta dari seorang wanita di Malaysia dan saya kehilangan sekitar 6 juta tanpa pinjaman, mereka berulang kali meminta bayaran, saya membayar hampir 6 juta dolar jadi saya tidak mendapat pinjaman,
    Tuhan itu mulia, saya bertemu seorang teman online yang bersaksi tentang bagaimana dia mengajukan pinjaman, dan dia mendapat pinjaman tanpa tekanan, jadi dia memperkenalkan saya kepada Mrs. Anderson, dan saya menerapkan 500 juta, saya pikir itu lelucon dan kecurangan, tapi Saya mendapatkan pinjaman dalam waktu kurang dari 24 jam hanya 2% tanpa jaminan. Saya sangat senang bahwa saya selamat dari kemiskinan.
    Jadi saya menyarankan semua orang di sini yang membutuhkan pinjaman untuk dihubungi
    Mrs. Rika Anderson, melalui email: rikaandersonloancompany@gmail.com
    Anda masih dapat menghubungi saya jika Anda memerlukan informasi lebih lanjut melalui email: nabilahashraff@gmail.com
    Sekali lagi terima kasih telah membaca kesaksian saya, semoga Tuhan memberkati kita semua dan memberi kita umur panjang dan kemakmuran

    BalasHapus
  21. Halo namaku KEZIA ARJUNA, tolong saya ingin kamu semua berhati-hati di internet. Saya akan menasihatkan anda supaya tidak memohon pinjaman di internet kerana tidak semuanya adalah benar, mereka adalah penipuan, mereka akan meminta anda untuk menghantar wang untuk pendaftaran, pemindahan, yuran insurans dan masih anda tidak akan mendapatkan pinjaman anda, mereka adalah semua pencuri. Saya telah menjadi mangsa dalam 3 pemberi pinjaman yang berbeza di sini dan saya menghantar sejumlah besar wang kerana saya benar-benar mahu mendapatkan pinjaman ini dan saya dipercayai sebagai kali pertama, tetapi saya tidak dapat mendapatkan pinjaman daripada mereka. mesti sangat berhati-hati supaya anda tidak akan tertipu seperti saya, jika anda benar-benar mahu memohon di internet, hanya ada satu pemberi kredit saya yang saya percaya kerana selepas saya mencuba beberapa tempat dan saya tertipu, saya begitu banyak kesakitan kerana saya mempunyai banyak hutang untuk membayar, jadi rakan saya di pejabat membantu saya mencari syarikat pinjaman yang sah dan sah dan kami menemui peminjam pinjaman baru KATHLEEN BRIAN, dan kami telah dilaksanakan di syarikat itu, jadi ada kawan yang membantu saya mengikuti semua peraturan dan peraturan dan kepada Tuhan menjadi kemuliaan saya mendapat pinjaman dari syarikat sekitar 420 juta. jadi jika anda memerlukan pinjaman, anda mesti menghubungi KATHLEEN BRIAN dan ikut peraturan dan peraturan dan saya memberi jaminan bahawa anda akan mendapat pinjaman anda dalam masa kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau tekanan pada kadar faedah sebanyak 2%, anda boleh menghubunginya melalui alamat e-mel kathleenloancompany1@gmail.com. Tolong Anda masih boleh menghubungi saya di e-mel saya untuk maklumat lanjut keziaarjuna@gmail.com

    BalasHapus
  22. Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

    Negara: Indonesia
    Nama: Queen Jamillah
    Alamat: Nusa Lembongan
    Teleph☎:+62 856-9328-4991
    WhatsApp:+62 856-9328-4991
    e_mail: queenjamillah09@gmail.com
    Sudah dua tahun sekarang saya memberikan kesaksian tentang bagaimana saya meminjam jumlah 700 juta dari Iskandar Lestari Loan Company dan beberapa orang meragukan saya karena tingkat penipu online saya bisa membuktikan kepada Anda semua bahwa Bunda Iskandar bukan pemberi pinjaman yang curang. telah memberi saya satu hal lagi untuk tersenyum karena setelah menyelesaikan angsuran bulanan pinjaman yang saya pinjam sebelum saya memohon kepada ibu bahwa saya ingin pergi untuk ekspansi lebih lanjut dari bisnis saya sehingga saya mengajukan jumlah 2,7miliar setelah melalui proses hukum transaksi saya disetujui oleh pihak berwenang dan dalam waktu tiga hari proses hukum untuk menyalurkan pinjaman saya ke rekening Bank Rakyat Indonesia saya tercapai dengan mudah. ​​Saya tidak memiliki tantangan dengan Bank Indonesia karena Ibu Iskandar dan tim Manajemen dari ISKANDAR LESTARI LOAN COMPANY telah dianggap sebagai pemberi pinjaman yang sah sehingga tidak ada masalah sama sekali untuk bantuan keuangan, hubungi ISKANDAR LENDERS hari ini
    e_mail: [iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com]

    Waalaikumsalam Warahmatullahi Wabarakatuh.

    BalasHapus
  23. Tito's Tottito's Tottito's Tottito's Tottito's Tottito's Tottito's Tottito's
    TOTO Tottito Tottito's Tottito's Tottito's chi titanium flat iron Tottito's titanium anodizing Tottito's Tottito's 좜μž₯샡 Tottito's Tottito's titanium density Tottito's Tottito's Tottito's Tottito's Tottito's Tottito's titanium necklace Tottito's Tottito's Tottito's

    BalasHapus